Prabowo – Gibran Dapat Salam Hangat dari Para UMKM Lumajang

Para UMKM berjejer di dalam Stadion Semeru, Lumajang. (Foto: Abdus Syakur)
Para UMKM berjejer di dalam Stadion Semeru, Lumajang. (Foto: Abdus Syakur)

LUMAJANG – Capres dan Cawapres Republik Indonesia nomor urut 02, Prabowo – Gibran, mendapat salam hangat dari para pelaku UMKM di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Para UMKM ini turut memeriahkan kegiatan melaku bareng Prabowo – Gibran yang berlangsung di Stadion Semeru, Kecamatan/Kabupaten Lumajang, Minggu (4/2/2024), pagi.

Mereka mengaku senang karena penyelenggara event ini memberikan kesempatan untuk masuk ke dalam stadion dan membuka lapak.

“Salam untuk Pak Prabowo dan Mas Gibran. Mudah-mudahan menang satu putaran,” ucap salah seorang pelaku UMKM, Ahmad Syahputra.

Senada, para UMKM yang berjejer di area stadion juga menyatakan dukungannya kepada Prabowo – Gibran untuk meraih kemenangan dalam kontestasi politik Pilpres 2024.

Sama seperti ribuan masyarakat lainnya, mereka juga menginginkan adanya pemimpin yang mampu berkolaborasi dengan anak muda, sehingga bisa menghadirkan semangat dan gagasan baru.

“Insya Allah Prabowo – Gibran bisa membangun Indonesia menjadi lebih baik lagi. Kita satu suara, pilih pemimpin terbaik,” ucap penjual gorengan, Bapak Faiqoh.

Selain Bapak Faiqoh, hal tidak jauh beda juga dikatakan oleh Fahrurrozi, salah seorang penjual makanan ringan di lokasi yang sama.

Dia mengaku terbantu dengan adanya program melaku bareng Prabowo – Gibran dan  Kang Mas Kawe ini sehingga pendapatannya meningkat tajam.

“Harapannya, pemimpin Indonesia nanti bisa meninjau UMKM yang butuh bantuan untuk menggerakkan usahanya,” pungkas Fahrurrozi.

Tudak bisa dipungkiri, kolaborasi epik antara Prabowo – Gibran mampu menghadirkan suasana baru dalam perpolitikan Indonesia.

Tak ayal sederet harapan mengalir untuk pasangan gemoy ini dalam menyongsong masa depan yang lebih cerah, termasuk dari pelaku UMKM.

Jalan sehat Bareng Prabowo – Gibran dan Mas Kawe berlangsung sekira pukul 07.30 WIB – selesai di Stadion Semeru.

Penulis: Zainul Hasan
Editor: Supriadi