Tokoh Oposisi Manusia Merdeka Said Didu Punya Hobi Baru

  • Whatsapp

JURNALBANGSA.COM – Tokoh oposisi yang mendeclare sebagai manusia merdeka, M Said Didu rupanya sedang punya hobi baru.

Partner Rocky Gerung dalam Pilpres 2019, dan berlanjut menjadi kritikus kebijakan pemerintah Jokowi ini, mengunggah ‘hobi baru’- nya melalui media sosial.

Apakah Said Didu sudah bosan mengritik pemerintah? Rupanya tidak. Time line Twitternya tetap dipenuhi dengan pandangan kritis, terutama terkait masalah ekonomi dan BUMN yang dikuasainya.

Sabtu 23 Desember melalu akun @msaid_didu, ia mengunggah kegiatan solat jamaah di Masjid Agung Keraton Surakarta, Jawa Tengah.

Selain foto, mantan petinggi di Kementerian BUMN era Presiden SBY ini juga merekam aktifitas jogging di seputaran Kraton Surakarta.

Esok harinya, Jumat 24 Desember, Said Didu sudah berada di Demak, Jawa Tengah.

Dalam unggahan video pendek ia sedang jogging di atas trotoar berlatar belakang Masjid Agung Demak, mengenakan kaos hitam bertuliskan ‘Manusia Merdeka’.

“Program jogging di beberapa kota dengan mengunjungi masjid agung, ini sekarang ada di Demak, kemarin di Solo,” katanya sambil melambaikan tangan.

Beberapa netizen memberikan komentar ringan. Ada yang meminta kaos ‘ Manusia Merdeka’, ada juga yang menyarankan mampir ke jajanan kuliner khas di daerah itu.

Sultan mah bebas bisa jalan Jalan di luar kota .. sehat terus Om..
Itu Kaos nya boleh satu Om..,” kata netizen @Rachman59387925.

Enak jadi manusia merdeka,bebas kemana berjalan…. Coba klo manusia buzzersRP, gk bisa bebas berjalan kemana aja,” kata akun @ardavawin. *** (Toha)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.