Notaris Senior Erni Rohaini Dukung Program Berbagi Tuk Sesama LAZISKU

  • Whatsapp

JURNAL BANGSA.COM – NOTARIS senior Erni Rohaini SH, MBA mendukung program Berbagi Tuk Sesama (BTS) yang dilaksanakan setiap Jumat oleh Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah Kemandirian Umat (LAZISKU). Hal itu dikatakan Penanggung Jawab Program BTS, Didi Mardiono, di sela pelaksanaan kegiatan, Jumat (12/11), di Masjid Jami’ Arrahman, jalan KH. Abdurrahman RT 001/RW 001 Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok.Menurut Didi, pihaknya beberapa hari sebelumnya sudah bertemu Erni Rohaini di kantornya, kawasan Cikatomas, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Melihat kegiatan BTS LAZISKU yang diunggah di Instagram, Ibu Erni Rohaini jadi tertarik membantu,” terang Didi.

Dikatakan Didi, saat ditemui di kantornya, Erni Rohaini yang peduli dengan masyarakat lemah, terkesan dengan Program BTS LAZISKU.

“Meski sudah sering memberikan bantuan kepada masyarakat di sekitar tempat tinggalnya, konsep BTS yang tak hanya membagi paket makanan, tapi juga melibatkan UMKM, menimbulkan kesan tersendiri bagi Ibu Erni,” cerita Dion, panggilan akrab Didi Mardiono.

Karena itu, Erni Rohaini yang aktif memberikan ceramah di berbagai tempat, baik off line maupun online melalui chanel digital seperti youtube, tertarik untuk berpartisipasi dalam BTS Jumat Berkah.

“Ibu Erni sangat perhatian dengan isu-isu seputar hukum dan kebudayaan. Sebagai notaris, Ibu Erni merupakan salah satu Dewan Pendiri Notaris Muslim Indonesia,” terang Dion.

Erni Rohaini yang saat ini masih menjadi salah satu Pembina dalam jajaran Pengurus Pusat Notaris Muslim Indonesia (NMI), berharap program-program LAZISKU bisa terus berkembang dan dapat menjangkau semua masyarakat yang membutuhkan.

“Terus berbuat kebaikan dan bermanfaat untuk semua,” kata Dion menirukan pesan yang disampaikan Erni Rohaini.*

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *