Pernyataan Sikap Mahasiswa Usai Insiden ‘Smackdown’ Polisi Tangerang

  • Whatsapp

Jakarta, Jurnalbangsa.com – Sejumlah mahasiswa memberikan pernyataan sikap pascainsiden polisi banting pendemo di Pemkab Tangerang. Peristiwa tersebut dinilai memberikan efek domino.

Pernyataan sikap ini diunggah dalam bentuk video di akun Instagram @polreskotatangerang. Dalam video itu, tampak sejumlah mahasiswa berbaris di depan kantor polisi.

“Pada hari ini juga tanggal 13 Oktober 2021 pukul 9.00 malam teman-teman yang terdampak kasus tersebut sudah dipulangkan,” ujar salah seorang perwakilan mahasiswa, Rabu (13/10/2021) malam.

Ia menyebut pihak kepolisian telah memulangkan para mahasiswa yang sempat diamankan saat unjuk rasa. Para mahasiswa juga telah menjalani proses pemeriksaan secara koperatif.

“Hari ini juga bertepatan adanya suatu insiden yang di luar kendali dari manusia dan insiden tersebut memberikan suatu domino effect terhadap isu-isu nasional yang sekarang sedang berkembang,” ucap perwakilan mahasiswa itu.

“Dengan catatan penting ini adalah bukan suatu akhir dari perjuangan kita teman-teman semua para mahasiswa yang ada di Indonesia ini adalah suatu gairah baru suatu semangat baru bagaimana kita memperjuangkan hak-hak masyarakat,” sambungnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *