Pigai Benci PDIP: Saya Penyayang Islam, Ideologinya Tak Nyambung ke Saya

  • Whatsapp
Pigai

Jakarta, Jurnalbangsa.com – Aktivis HAM bernama Natalius Pigai menyebut bahwa dirinya benci dengan PDI Perjuangan.

Ya, belakangan ini nama Natalius Pigai sukses membuat heboh publik, baru-baru ini ia lantas mengakui bahwa dirinya tak suka dengan PDIP.

Alasan tak sukanya Natalius Pigai dengan PDIP pun ia ungkapkan.

Menurutnya, ideologi dari PDIP sangat berbeda dengan dirinya yang merupakan seorang aktivis HAM.

“Saya orang yang paling tidak suka dengan PDIP. Saya memang tidak suka ideologinya karena tidak sama dengan saya,” kata Natalius Pigai sebagaimana dikutip dari Kabar Besuki, Senin, 4 Oktober 2021.

Tak hanya itu, aktivis HAM itu mengaku tak suka dengan PDIP karena dirinya sangat menyayangi umat Islam serta nilai-nilai kebenaran dan keadilan.

Oleh karena itu, dia sangat tidak menyukai PDIP. Namun, dirinya masih menghormati sosok Megawati Soekarnoputri selaku ketua umum sekaligus mantan Presiden RI periode 2001-2004.

“Saya itu kan penyayang umat Islam, saya itu penyayang kebenaran, keadilan. Ideologinya tidak nyambung ke saya. Karena itu partainya tidak suka tetapi Ibu Mega saya sangat menghormati,” ujarnya.

Ia mengakui sosok Megawati Soekarnoputri sebagai politisi nasional yang memiliki reputasi nasional, begitu pula dengan putrinya yakni Puan Maharani yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPR RI.

Kendati demikian, dirinya tak pernah berminat untuk bergabung dengan PDIP bahkan berulang kali menolak tawaran dari partai berlogo banteng tersebut.

“Saya sering mengakui karena Ibu Mega adalah seorang politisi kelas berat yang patut dijunjungi, kemudian Puan Maharani saya menghargai,” ucapnya.

Itu tidak berarti saya menyukai PDIP, saya ditawarkan masuk PDIP juga tidak mau,” sambungnya. (terkini)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *